by

Patroli Biru, Agenda Rutin Polsek Alla Enrekang Dalam Mengantisipasi Tindak Kejahatan

ENREKANG, BestNews19.com – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Alla Polres enrekang selalu siap dalam mengabdi dan melayani masyarakat untuk antisipasi kejahatan.

Patroli ini dilaksanakan secara terjadwal dengan titik-titik tertentu yang di anggap rawan kejahatan demi Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif agar masyarakat merasa keamanan mereka terjaga oleh Pihak Kepolisian.

Dalam kegiatan tersebut yang dilakukan kemarin, Jumat 05 juni 2020 malam di wilayah Kecamatan Alla, Personil Polsek Alla Polres Enrekang di pimpin oleh Ps. Kanit Shabara Polsek Alla Aiptu Sahabuddin juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada anak muda yang masih melakukan aktifitas dimalam hari Agar tetap menjaga diri dan tidak berbuat hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Jangan mengkomsumsi Narkoba apalagi menjadi pengedar dan jangan sampai meminum minuman keras karena akan merusak organ tubuh bahkan dapat menimbulkan kematian, tetap menjaga keamanan”, imbuh, Aiptu Sahabuddin, Sabtu (06/06/2020).

Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing juga mengatakan bahwa Dengan dilaksankaannya patroli ini juga diharapkan mampuh mencegah terjadinya kejahatan jalanan baik itu perampokan, pencurian sepeda motor ataupun pelanggaran lalu lintas seperti balap liar.

“Pelaksanaan patroli ini juga merupakan implementasi program Kapolri yang menempatkan pergelaran anggota di masyarakat baik siang maupun malam hari dan apalagi sekarang kita masih dalam situasi pandemi virus corona jadi melalui patroli ini kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap dirumah aja dulu,” pungkas Kapolsek Alla.

Masyarakat sangat mendukung kegiatan Pihak Kepolisian yang rutin melaksanakan giat Patroli Biru di Seputaran Wilayah Kecamatan Alla, karena kehadiran Polisi akan mengurangi tindakan kejahatan sehingga semua masyarakat merasa aman karena situasi yang kondusif (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed