by

AKP Darwis Daud: Olah Raga Adalah Cara Personil Detasemen Gegana Polda Sulsel Jaga Imunitas Agar Tetap Stabil Dari Corona

MAKASSAR, BestNews19.com – Ditengah mewabahnya virus pandemic Covid – 19 tidak menyurutkan semangat personel Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sulsel melaksanakan olahraga pagi guna menjaga imun tubuh.

Olahraga pagi tersebut biasanya di isi dengan pemanasan, lari pagi dan perenggangan, berbeda dengan hari ini karena olahraga pagi dilaksanakan dengan senam di tempat dan menjaga jarak.

Olahraga pagi ini dipimpin oleh Kasubden Wanteror Detasemen Gegana AKP Darwis Daud P., SH. Kegiatan olahraga pagi ini di ikuti seluruh personel Detasemen Gegana. Kegiatan ini dilaksanakan dengan semangat dan riang gembira.

Darwis menerangkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memelihara kesehatan fisik yang prima guna menunjang dalam tugas.

“Selain untuk memelihara kesehatan fisik yang prima guna menunjang tugas, kegiatan ini juga untuk menjaga kesehatan dan ke stabilan tubuh agar tidak terjangkit virus corona yang sementara menjadi perhatian dunia. Karena dengan daya tahan tubuh yang stabil adalah salah satu cara untuk menangkal virus tersebut”, pungkasnya (Nis/C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed