by

Apapun Situasinya Kapolsek Tiroang Dan Bhabinkamtibmas Tetap Berbagi, Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 74

PINRANG, BestNews19.com – Untuk membantu masyarakat Kurang mampu Kapolsek Tiroang dan bhabinkamtibmas Aiptu jamal telah melaksanakan beberapa kegiatan sosial dengan tujuan bahwa kegiatan tersebut dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan bersedekah itu sendiri merupakan solusi tepat untuk berbagi membantu masyarakat yang kurang mampu jumat,”(26/06/2020).

Kapolsek Tiroang Iptu Muslimin S.H
Mengatakan bahwa “bhabinkamtibmas berbagi merupakan rangkaian kerja sosial yang ada dikecamatan tiroang dan yang telah membantu terutama personil polsek Tiroang atas terselenggara Bansos polsek tiroang dalam rangka Hut Bhayangkara ke 74”.

Disamping itu juga bahwa polsek tiroang serta bhabinkamtibmas akan selalu berbuat yang terbaik untuk kepentingan warga masyarakat yang kurang mampu ditengah covd-19 di kecamatan tiroang ,” ungkapnya.

Ditempat yang sama,Kapolsek, mengatakan bahwa berbagi dan bersedekah ini merupakan wujud kebersamaan anggota polsek Tiroang dan masyarakat Kecamatan Tiroang yang merupakan bentuk kepedulian kepada warganya dengan harapan semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban kesulitan warga dari dampak covid-19.

Dalam pelaksanaan giat berbagi ajak warga dengan tetap mempedomani protokol kesehatan dan penerapan social/physical distancing dalam rangka pencegahan Covid-19 dengan apapun situasinya kami tetap berbagi”, ucap Aiptu Jamal (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed