by

Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, Serahkan SIM Khusus Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74

PINRANG, BestNews19.Com – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 Tahun di Mapolres Pinrang. Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso yang di dampingi Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty dan beberapa personil Satpas SIM unit Sat Lantas Polres Pinrang melakukan penyerahan secara langsung SIM Khusus kepada warga yang lahir pada tanggal 01 Juli.

“Hari Ini tanggal 26 Juni 2020, kita laksanakan kegiatan serah terima SIM khusus kepada warga yang lahir pada tanggal 01 Juli”, ucap Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso.

“Karena kata Dwi Santoso, tanggal 01 Juli adalah hari jadi Bhayangkara yang ke 74 tahun”.

“Dan ini serentak di lakukan di tiap tiap Polres pada unit Sat Lantas”, tuturnya.

Lanjut kata Dwi Santoso, “pada acara serah terima SIM khusus pada unit Satpas SIM Sat lantas Polres Pinrang hari ini, turut menyaksikan dari pihak Jasaraharja dan BANK BRI karena program SIM khusus ini, pihak pihak yang saya sebutkan tadi adalah sponsor kegiatan SIM Khusus kepada warga yang lahir pada tanggal 01 Juli bertepatan denga hari Jadi Hut Bhayangkara ke 74 tahun”.

Diakhir acara AKBP Dwi Santos tak lupa berpesan kepada masyarakat yang lahir bertepatan dengan Hari Bhayangkara, agar selalu menjadi contoh dalam tertib berkendara, dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak BANK BRI bersama pihak Jasaraharja yang telah menjadi sponsor pemberian SIM Khusus”.

“Terima kasih kepada pihak BANK BRI bersama Jasaraharja dan Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty atas kontribusinya dalam menyambut hari jadi Bhayangkara ke 74 di Mapolres Pinrang” tutupnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed