by

Aniaya Istri Dan 3 Orang Warga, Terduga Pelaku Ditemukan Meninggal di Jalan Raya

GOWA, BestNews19.com – Terduga pelaku penganiayaan 5 orang warga di Kabupaten Gowa, Daeng Talli (usia 30 tahun) warga BTN Griya Mawang Asri ditemukan terlentang dalam keadaan tidak bernyawa di Jalan Raya Poros Macanda. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 13.00 Wita Senin 29 Juni 2020.

Warga BTN Griya Mawang Asri Arman mengatakan, “sebelum Daeng Talli ditemukan meninggal dunia, di jalan poros Mancanda, Daeng Talli melakukan penganiayaan terhadap istrinya di rumahnya”. Setelah itu dia ke rumah tetangganya ” kata dia, Senin (29/06/2020).

Daeng Talli kata Arman juga melakukan penganiayaan terhadap tetangganya yang berprofesi sebagai tukang batu menggunakan parang yang sementara bekerja di samping rumah ” Setelah itu Daeng Talli lari ke bengkel sekitar 50 meter dari Lokasi kejadian yang kedua”.

Di Bengkel ini menurut dia, Daeng Talli juga hendak memarangi 4 orang warga, namun ke empat warga tersebut berhasil melarikan diri, sehingga Daeng Talli melanjutkan perjalanan”. Sekitar 150 meter dari lokasi Bengkel, Daeng Talli kembali memarangi Robby “.

Tak Puas dengan itu, Daeng Talli lagi lagi menganiaya Yurna Hasan dan Irman sebelum melarikan diri ke jalan raya atau sekitar 300 meter dari lokasi kejadian terakhir dan ditemukan meninggal dunia di jalan raya.

Akibat Perbuatan Daeng Talli, Mira 35 tahun, istri terduga pelaku mengalami luka parang dibagian kepala dan dalam kondisi kritis, Abdullah 65 tahun mengalami luka dibagian kepala, Robby 70 tahun mengalami luka di bagian tangan, Yurnan Hasan 51 tahun mengalami luka dibagian kepala dan Iman 19 Tahun mengalami luka Gores dibagian wajah dilarikan ke Rumah Sakit Syekh Yusuf untuk mendapatkan perawatan medis.

Diduga kuat kondisi kejiwaan Daeng Talli mengalami gangguan, sehingga nekat menganiaya para korbannya (Dia/Acl).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed