by

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Bersama Babinsa 04 Alla Turut Hadir Dan Serahkan Bantuan Dari Baznas Kabupaten Enrekang

ENREKANG, BestNews19.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Mataran Polsek Anggeraja Polres Enrekang Briptu Umar bersama Babinsa Koramil 04/Enrekang menyerahkan bantuan berupa Sembako dari BAZNAS kepada warga Kelurahan Mataran Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang,

“Alhamdulillah pada hari ini, Baznas Kabupaten Enrekang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan babinsa untuk berbagi kebahagiaan. Kita menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak. Kita berharap semoga pandemi Covid19 segera berakhir,” ucap Lurah Mataran.

Lebih lanjut dikatakannya, pandemi Covid-19 membuat produktifitas warga terhambat. Karena masyarakat tidak bekerja. Dampaknya berimbas pada pemenuhan kebutuhan hidup.

“Namun dengan kepedulian berbagai elemen bangsa, seperti Basnaz memberikan sembako, akan meringankan beban mereka,” jelasnya, Selasa (30/06/2020).

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas juga mengimbau masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat. Termasuk mamatuhi imbauan pemerintah dalam upaya pencegahan ancaman virus corona.

“Gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, sering mencuci tangan,” ajaknya.

Salah satu penerima bantuan, Aisyah (50), mengucapkan terimakasih kepada Baznas dan Bhabinkamtibmas serta staf kelurahan yang sudah ikut peduli kepada warga (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed