by

Danpos Angkatan Laut Pinrang Lantamal VI, Berikan Kado Spesial Kepada Kapolres Pinrang Pada Hari Bhayangkara Ke-74 di Polres Pinrang

PINRANG, BestNews19.com – Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tahun yang dirangkaikan dengan acara syukuran, dilaksanakan secara sederhana dan dengan sistem virtual ditengah di masa pandemi Covid-19.

Perayaan hut Bhayangkara ke 74 tahun ini sangat berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Seperti yang dilakukan di Mapolres Pinrang, upacara dan syukuran hut Bhayangkara ke-74 dilakukan secara virtual di ruang Vicon Mapolres Pinrang, pada hari Rabu tanggal 01 Juli 2020, dimana peserta upacara juga dibatasi.

“Dalam upacara dan syukuran secara virtual ini, peserta upacara mendengar langsung arahan dari Kapolri. Peserta upacara dan syukuran yang di hadiri 34 Polda dari 493 Polres di Jajaran Polri secara online di Mako masing masing personil”, ucap Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso yang ditemui usai kegiatan, Rabu (01/07/2020).

Dwi kata dia, “upacara dan syukuran ini dihadiri oleh Bupati Pinrang HA Irwan Hamid, bersama Wakil Bupati Alimin, wakapolres Pinrang, Dandim 1404 Enrekang, Danpos Angkatan Laut Pinrang Lantamal VI Lettu Laut Nurdi, Kejari Pinrang, Ketua Pengadilan Negeri Pinrang, Ketua DPRD Pinrang Para farkopimda dan sejumlah Perwira Lingkup Polres Pinrang”.

“Pada upacara serta syukuran ini, Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso mendapat kado spesial dari Danpos Angkatan Laut Pinrang yang diserahkan langsung oleh Lettu Laut Nurdi di ruang kerja Kapolres Pinrang”.

“Kado ini adalah sebagai bentuk sinergitas dan kerjasama antara Personil Mapolres Pinrang dengan personil Angkatan Laut Parepare”, ucap Danpos Angkatan Laut Pinrang Lettu Laut Nurdi kepada awak media (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed