oleh

Idris Orlando Sekertaris FPI Pinrang, Menolak Keras Paham Rasisme Dan Komunisme Yang Coba Memecah Belah NKRI

PINRANG, BestNews19.com – Sekertaris Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Idris Orlando angkat bicara tentang penolakan keras akan paham paham Rasisme dan Komunisme yang mencoba memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya di Kabupaten Pinrang.

Idris Orlando Sekretaris FPI Kabupaten Pinrang mengatakan bahwa, “sebagai sekertaris Front Pembela Islam Kabupaten Pinrang saya sangat menolak keras paham paham rasisme dan komunisme yang mencoba memecah belah NKRI di Kabupaten Pinrang”,Selasa (14/07/2020).

Idris Orlando atau yang kesehariannya kerap disapa Orlando, saat ditemui awak media di kediamannya bercerita panjang lebar akan kepedulian serta tanggung jawab FPI Kabupaten Pinrang dalam menjaga keutuhan NKRI agar tidak di pecah belah oleh oknum oknum yang memiliki paham rasisme dan komunisme”.

“FPI Kabupaten Pinrang, akan selalu berada di garda terdepan jika ada oknum oknum yang memiliki paham rasisme dan komunisme serta ingin memecah bela NKRI khususnya di Kabupaten Pinrang”, ucapnya.

“Seluruh elemen warga masyarakat Kabupaten Pinrang, janganlah mudah untuk mempercayai berita berita hoax atau isu isu sara yang akan memecah belah persatuan kita di dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)”, tambahnya.

“Dan mari kita mendukung Polri dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat”, tutup Idris Orlando mengakhiri (Mar).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed