Kontrol Posko Kampung Tangguh Tempat Isolasi Warga Yang Reaktif, Ini Yang Disampaikan Personil Polsek Curio

ENREKANG, BestNews19.com – Setelah beberapa hari yang lalu ada salah satu warga di Desa Salassa Kecamatan Curio yang reaktif setelah di lakukan Rapid Test, Personil Polsek Curio mendapat tugas tambahan untuk selalu mengawasi selama masa isolasi mandirinya itu, Rabu (15/07/2020).

Hal ini langsung di tanggapi cepat oleh Kanit Sabhara Brigpol Hardianto bersama Bhabinkamtibmas Brigpol M.Yusril Jafar selaku pembina desa Salassa Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang.

“Malam ini kami mengontrol posko Tempat Isolasi salah satu warga yang setelah dilakukan Rapid Test dan hasilnya Reaktif, warga tersebut sebelumnya telah melakukan perjalanan dari Kota Makassar. Warga inisial A I ini bersedia untuk di isolasi mandiri di tempat yang telah di sediakan oleh Posko Kampung Tangguh (Balla Ewako)”, ungkap Brigpol Hardianto.

Bhabinkamtibmas Brigpol M.Yusril Jafar juga memberikan arahan kepada warga tersebut untuk tetap mengikuti segala protokol dan prosedur kesehatan selama masa karantina mandiri ini. Kami berharap kepada masyarakay sekitar untuk selalu waspada dan hati hati dengan selalu menggunakan masker serta menjaga jarak aman (C13).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *