oleh

Bentuk Kepedulian Aipda Benny Kanit Respect Polres Pinrang, Kepada Warga Pinrang

PINRANG, BestNews19.com – Kepala Unit (Kanit) Reaksi Cepat (Respect) Aipda Benny bersama personil Respect nampak terlihat tengah melakukan kegiatan pembagian masker secara gratis dan himbauan penanggulangan virus covid19 di pasar Sentral Kabupaten Pinrang.

Kepedulian Aipda Benny, bersama team Respect Polres Pinrang akan keselamatan dan kesehatan warga kabupaten Pinrang dari wabah virus covid19, diperlihatkan dengan cara melakukan sosialisasi serta membagikan masker secara gratis kepada warga yang ditemui sedang melintas di depan pasar sentral Pinrang dan tidak menggunakan masker”, Kamis (10/09/2020).

“Selain bertanggung jawab penuh akan keamanan dan ketertiban masyarakat, team reaksi cepat juga sangat peduli akan kesehatan warga Kabupaten Pinrang yang ada di wilayah hukum Mapolres Pinrang” ujar Kanit Respect Aipda Benny kepada awak media.

“Mari kita bersama sama menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran virus covid19 ini, agar kita semua warga Kabupaten Pinrang bisa beraktifitas secara normal kembali tanpa ada rasa takut serta khawatir dengan adanya virus mematikan ini”, tambahnya.

“Warga kabupaten Pinrang, kata Aipda Benny, jangan lupa menerapkan 3M yaitu, tetap mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak jika berada diluar rumah”.

Diakhir penjelasannya Aipda Benny tak lupa berpesan kepada masyarakat, “agar masyarakat nantinya jika mendapati informasi tentang gangguan Kamtibmas di wilayah masing masing agar secepat mungkin menghubungi unit Respect di Mapolres Pinrang”, tutupnya (C13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed