oleh

Unit Patmor Satuan Sabhara Polres Enrekang Laksanakan Patroli Blue Light

ENREKANG, BestNews19.com – Kamis (10/09/20) Malam, Untuk mencegah aksi tindak kejahatan kriminalitas pada hari Kamis Malam Unit Patroli Satuan Sabhara Polres Enrekang laksanakan patroli.

Kegiatan patroli di laksanakan oleh Personil Unit Patmor dan langsung di Pimpin Bripka Rusdianto. Dalam melaksanakan patroli, Personil patko mengunjungi beberapa titik rawan kriminalitas seperti perkantoran, pertokoan, pemukiman atau tempat tongkrongan pemuda, serta jalur jalan raya.

Menurut Kasat Sabhara Polres Enrekang, patroli malam ini mengajak masyarakat dan anak muda agar waspada dengan lingkungan sekitar, Jumat (11/09/2020).

Bukan tidak mungkin kalau malam banyak pemuda yang bergerombol sampai larut malam membuat kerusuhan ”, terang Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli SH.

Pada kesempatan patroli ini di tengah larut malam Unit Patmor menjumpai warga yang masih belum tidur berada di warung kopi, lalu petugas patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar mewaspadai terhadap pelaku kejahatan dan jaga keamanan di lingkungan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif (C13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed