oleh

Bupati Pinrang Apresiasi “Kampung Tertib Berlalulintas”, Binaan AKP Dharmawaty

PINRANG, BestNews19.com – Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan terima kasih kepada jajaran Kepolisian Resort Pinrang khususnya jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Pinrang yang tak henti – hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya mentaati Peraturan Lalu Lintas.

Hal ini disampaikan Bupati Irwan Hamid dalam kegiatan Dialog interaktif memperingati hut Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65 Tahun 2020 di Gedung Media Center Dinas Kominfo Pinrang, Senin (14/09/2020).

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Pinrang sangat mengapresiasi kinerja kerja Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty beserta jajaran Satlantas Polres Pinrang yang terus memberikan bimbingan kepada masyarakat terkait keselamatan di jalan”, kata Irwan Hamid usai pelaksanaan Dialog Interaktif.

“Meskipun dimasa pandemi, kata dia, Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty beserta personil Satlantas Polres Pinrang tetap semangat dalam memberikan edukasi kepada masyarakat Kabupaten Pinrang”.

“Bahkan Kasat lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty bersama personilnya telah melaksanakan kegiatan yang sungguh luar biasa. Kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan di kabupaten Pinrang yaitu pembinaan dan pembentukan kampung tertib berlalu lintas yang berada di Desa Mattombong Kecamatan Mattirosompe Kabupaten Pinrang”, ungkapnya.

Senada dengan itu Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty yang juga ditemui awak media mengatakan, sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Pinrang dalam hal ini Bupati Pinrang beserta jajaran atas apresiasi yang diberikan kepada Satuan unit Lantas Polres Pinrang”.

“Terima kasih banyak kepada bapak Bupati dan seluruh pejabat forkopimda Kabupaten Pinrang atas apresiasinya kepada Unit Sat Lantas Polres Pinrang”, kata dia.

Dia menambahkan “bahwa setelah pelaksanaan dialog interaktif bersama bapak Bupati Pinrang, selanjutnya satuan unit lantas Polres Pinrang akan berkunjung kelokasi pameran Sat Lantas Polres Pinrang Dalam Rangka Hut Lantas Bhayangkara ke-65 tahun yang berpusat di lokasi Kampung Tertib berlalu lintas desa Mattombong Kecamatan Mattirosompe Kabupaten Pinrang.

“Pameran Satlantas ini, kata dia, nantinya akan menjadi ajang pengenalan pada setiap unit yang ada di Sat Lantas Polres Pinrang kepada masyarakat Desa Mattombong Kecamatan Mattirosompe”.

“Mulai dari unit Pelayanan, unit Lakalantas, unit Satpas SIM, unit Dikyasa, unit Patroli, dan Regident”, jelasnya.

“Kami dari unit Sat Lantas Polres Pinrang akan terus menjalin sinergitas dengan masyarakat di kabupaten Pinrang dan nantinya kami akan berikan inofasi serta terobosan baru kepada masyarakat dalam hal pelayanan pada unit Satlantas Polres Pinrang”, tuturnya (C13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed