by

Pendadakan KOPASSUS (Batalyon 31) di Batalyon Arhanud 10/ABC

JAKARTA SELATAN, BestNews19.com – Batalyon Arhanud 10/ABC kedatangan tamu yaitu dari Batalyon-31 Grup 3/Kopassus, pada hari Sabtu 03 Oktober 2020 Pkl. 06.00 wib, rombongan yg datang dipimpin oleh Danyon-31 Grup 3/Kopassus Mayor Inf Dhanang Agus Setiawan beserta para perwiranya dan langsung di arahkan ke Lobby Mayon disambut oleh Danyon Arhanud 10/ABC Mayor Arh Syarief SB. S.H., beserta para perwira, dilanjutkan berbincang bincang sembari menikmati sarapan pagi yang telah disiapkan.

Kedatangan Batalyon-31 Grup 3/Kopassus Dalam rangka mempererat tali Silaturahmi dan jiwa kekompakan serta persaudaraan antara Batalyon Arhanud 10/ABC & Batalyon-31 Grup 3/Kopassus,
kegiatan seperti ini sangatlah baik untuk dijadikan kegiatan rutin agar jiwa kekompakan para prajurit TNI AD selalu solid dengan tujuan “Sinergitas dimulai dari intern satuan AD”.

Menjelang HUT 5 Oktober Batalyon 31 Grup 3/Kopassus dan Batalyon Arhanud 10/ABC sepakat melaksanakan olahraga bersama namun tetap memperhatikan Protokol kesehatan yang dianjurkan oleh kementrian kesehatan.

Pertandingan sepak bola persahabatan, antara Batalyon Arhanud 10/ABC & Batalyon-31 Grup 3/Kopassus yang di selenggarakan menjadi 2 pertandingan, pertandingan pertama yaitu antara Perwira Yonarhanud 10/ABC VS Perwira Batalyon-31 Grup 3/Kopassus, tidak ketinggalan Komandan Batalyon (Yonarhanud 10/ABC & Batalyon-31 Grup 3/Kopassus) juga ikut serta & menjadi ujung tombak (striker) dalam pertandingan tersebut, Rabu (07/10/2020).


Untuk pertandingan kedua yaitu perwakilan Prajurit Batalyon Arhanud 10/ABC melawan prajurit Batalyon-31 Grup 3/Kopassus, pada pertandingan kedua hujan lebat mengguyur lapangan Gagak Hitam tetapi tidak mengurangi samangat prajurit dalam bertanding.

Kegiatan dilanjutkan kembali ke Lobby Mayon untuk melaksanakan istirahat & makan siang, setelah semuanya selesai tiba di penghujung acara yaitu saling bertukar cendera mata, Danyonarhanud 10/ABC memberikan cendera mata berupa miniatur Mistral dan sebaliknya Danyon-31 memberikan cindera mata berupa miniatur sangkur emas Kopassus (Dnt).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed