by

Bersama Indah Suaib “BISA”, Kita Sejahterakan Dan Bangun Desa Tulung Indah Sakamaju Lutra

LUWU UTARA, BestNews19.com – Pasangan calon Bupati Luwu Utara nomor urut dua, Indah Putri Indriani bersama Suaib Mansur melakukan kegiatan sambang dan sosialisasi melenial di Desa Tulung Indah Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara.

Pada pelaksanaan kegiatan sosilisasi milenial yang cukup sederhana itu, tampak beberapa petinggi dari team sukses calon bupati “BISA Dua” bersama para pendukung menyambut bahagia apa yang di paparkan oleh calon bupati Lutra nomor urut dua pada Sabtu (17/10/2020) malam.

Dalam sambutannya ketua Tim pemenangan “BISA” bernama Karimuddin menyampaikan bahwa, dirinya pernah menjadi lawan Ibu indah saat pencalonan bupati periode pertama.

“Dulu saya lawannya Ibu indah, tapi sekarang saya bersama dengan beliau, kata dia. Artinya saya sudah berada di jalan yang benar di pilkada kali ini, dan kita akan bersama sama untuk memperjuangkan daerah tercinta kita yang sangat indah ini”, tuturnya.

“Sesuai dengan nama Bupati Ibu Indah yang saat ini hadir ditengah tengah kita”, dan jangan lupa nanti pada tanggal 9 Desember 2020, mari kita Pilih nomor urut 2 untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Luwu Utara”, tegasnya.

Senada dengan itu mantan Sekda Lutra H. Mahfud yang juga sebagai tokoh masyarakat dalam sambutannya mengatakan “pada kepemimpinan ibu indah selama ini, sangat luar biasa. Karena beliau menghidupkan kebudayaan yang ada di Luwu Utara”. Dan Ibu Indah juga sangat menghargai semua golongan suku yang ada di Luwu Utara”.

“Mari saudara saudaraku, kita semua kompak memilih pasangan Ibu Indah bersama Suaib Mansyur di pilkada nanti pada tanggal 9 Desember 2020, karena untuk Kabupaten Luwu Utara, pasangan “BISA” inilah yang paling tepat”, ungkapnya.

Ditengah acara sosialisasi milenial, calon wakil Bupati Lutra bapak Suaib Mansyur, menyampaikan kepada para pendukung untuk memberikan dukungan penuh serta amanah bersama Ibu Indah untuk melanjutkan Luwu Utara ini, agar terus bangkit dan Maju. Dengan 5 visi misi nyata yang akan dilaksanakan nantinya”.

Diakhir acara, para pendukung calon bupati Lutra dengan tagline “BISA” secara serentak menyuarakan kata “Bersama Indah Suaib, Luwu Utara Bangkit dan Maju” saat calon bupati Lutra Indah Putri Indriani tampil dihadapan para pendukung untuk bertatap muka secara langsung dan menyampaikan program 5 Bisa yang akan dilaksanakannya saat terpilih pada Pilkada Lutra di bulan Desember”.

Yang selanjutnya disambut bahagia oleh Ibu Indah dengan ucapan banyak terima kasih kepada para pendukung “BISA”.

“Terima kasih banyak kepada seluruh lapisan masyarakat pendukung “BISA” dari Desa Tulung Indah Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara, yang saat ini hadir bersama kami, meski didesa kita sekarang ini tengah diguyur hujan yang begitu deras nya”, ucap Indah dihadapan para pendukung.

Dia mengatakan, “Semangat dan antusias para pendukung “BISA” yang begitu besar akan menjadikan berkah dalam menuju pilkada Lutra pada bulan Desember nanti”.

“Sebagai seorang calon bupati dan wakil bupati Lutra nantinya jika terpilih pada periode kedua ini, saya bersama wakil bupati bapak Suaib Mansyur akan konsisten sebagai seorang Bupati dan wakil bupati, untuk menjadikan program utama kami dalam memperhatikan serta mensejahterakan desa Tulung Indah, yang sebagian besar masyarakatnya bekerja sebagai petani sayur, petani sawah dan juga petani jagung”.

“Para kelompok tani di Lutra ini, akan kami sejahterakan dengan memberikan beberapa inovasi- inovasi terbaru, serta melanjutkan program pembangunan di bidang pertanian”, ungkap Indah.

Lanjut kata Indah, “Saya bersama calon wakil bupati Lutra bapak Suaib Mansyur berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Tulung Indah Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara, yang hadir ditengah tengah kami malam ini untuk mengunakan hak pilihnya yang baik pada pilkada Luwu Utara dibulan Desember tahun 2020 nanti”.

“Kepada saudaraku semua, yang hadir malam ini, kata dia, Bersama “BISA” kita bersinergi, untuk membangun Luwu Utara Bersama Indah Suaib (BISA)”, tutupnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed