by

AKP Dharmawaty: Operasi Zebra Sat Lantas Polres Pinrang di Mulai Pada Tanggal 26 Oktober Sampai 8 November 2020

PINRANG, BestNews19.com – Dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Pinrang. Satuan unit Lalulintas yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty akan melaksanakan kegiatan “OPS Zebra 2020” yang dimulai pada tanggal 26 Oktober sampai dengan tanggal 08 November 2020.

AKP Dharmawaty yang ditemui awak media usai melaksanakan rapat virtual zoom mengatakan”, sebelum melaksanakan kegiatan OPS Zebra 2020 di wilayah hukum Mapolres Pinrang”, Unit sat Lantas Polres Punrang yang saya pimpin akan melakukan sosilisasi terlebih dahulu”, Kamis (22/10/2020) Sore.

Kata dia, “nantinya pada operasi Zebra tahun 2020 ini, personil Sat lantas Polres Pinrang akan memeriksa seluruh kelengkapan kendaraan dan para pengemudi baik itu kendaraan roda dya maupun roda empat”.

Dikatakannya bahwa, “bukan hanya itu. Nantinya pada operasi tersebut kami juga akan mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan”.

Pada operasi Zebra, personil sat lantas Polres Pinrang tidak segan segan mengambil tindakan tegas dengan cara menilang kendaraan yang tidak lengkap serta menggunakan knalpot racing, lampu rotator/strobo dan serine pada kendaraan umum roda dua dan roda empat yang di temui melintas di pos operasi Zebra tahun 2020″, tegasnya mengakhiri (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed