by

Subden KBR Den Gegana Terus Lakukan Penyemprotan Desinfektan Guna Menekan, Mencegah Dan Memutus Penyebaran COVID – 19

MAKASSAR, BestNews19.com – Personel Subden KBR Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sulsel, pagi ini (Sabtu, 21/11/20) kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru sebagai bentuk dari langkah pencegahan guna menekan dan memutus penyebaran Covid – 19 di Kota Makassar. Sasaran Subden KBR kali ini berlokasi di Masjid Al – Mushawwir tepatnya di jalan RSI. Faisal XXIV Kota Makassar.

Penyebaran Corona Virus Desease 2019 ini diketahui sangat cepat menjangkiti masyarakat dan tidak mengenal strata sosial dikalangan masyarakat apalagi bila tak mengindahkan dan mematuhi protocol kesehatan dan Inpres Nomor 6 Tahun 2020. Oleh karena itu, penyemprotan disinfektan secara berkala dipandang sangat perlu dilaksanakan guna menekan dan mencegah serta memutus penyebaran Corona Virus Desease 2019 (COVID – 19).

Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sulsel, AKBP Dr. Sahruna Nasrun., S.E., M.M., mengungkapkan bahwa penyemprotan berkala di beberapa lokasi dimaksudkan untuk menekan dan mencegah serta menekan penyebaran Covid-19.

“sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Covid – 19 ini sangat mudah menjangkiti masyarakat apalagi jika tidak mematuhi protocol kesehatan, sehingga disinfeksi berkala dipandang sangat perlu dilaksanakan guna menekan dan mencegah serta memutus penyebaran Covid – 19” ungkap Sahruna.

“selain itu, penyemprotan disinfektan secara massive ini juga merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang kami (Den Gegana Satbrimobda Sulsel) laksanakan dalam rangka menyambut HUT Ke – 46 Gegana.” Pungkas Sahruna yang baru menyandang gelar Doctor bulan Oktober kemarin.

Penyemprotan desinfektan secara berkala dan massive sebagai langkah upaya Polri khususnya Subden KBR Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sulsel menekan dan mencegah serta memutus penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) akan terus dilakukan oleh Subden KBR Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, dengan titik lokasi yang terus berbeda (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed