by

Usai Debat Pilkada Lutra di Hotel Seraton Makassar, Mohd Solihin: Sekarang Warga Lutra Bisa Pilih Nahkoda Yang Pantas

MAKASSAR, BestNews19.com – Setelah kegiatan debat pilkada Lutra yang dilaksanakan oleh pihak KPU Provinsi di Hotel Seraton Pour Poin Makassar pada hari minggu tanggal 22 November 2020 berjalan dengan lancar.

Perhelatan pemilihan calon kepala daerah Luwu Utara kini kian memanas. Pasalnya dalam debat pilkada yang dilaksanakan oleh pihak KPU Provinsi di Hotel Seraton Makassar, para kandidat yang menyampaikan visi misinya dipanggung debat sudah bisa kita nilai bahwa calon mana yang mampu menahkodai kepala daerah Luwu Utara”, tutur Mohd Sulihin salah satu anggota Tim Kabupaten Bidang Kampanye dan Pengalangan Massa, Minggu (22/11/2020).

Sulihin menjelaskan bahwa, ” kandidat bisa dua ” Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur”, bisa menyelesaikan setiap waktu dengan tepat, serta dalam pemaparan visi misinya betul betul pas untuk pembangunan Luwu Utara”.

Selaku pemuda Luwu Utara, saya mengharapkan proses politik ini harus di kawal dengan baik”, ujar Solihin. Karena proses ini sangat berkualitas”.

Solihin menambahkan, ” kami dari team kabupaten pada bidang Kampanye dan Penggalangan Massa berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Luwu Utara untuk menggunakan hak pilihnya secara cerdas dan tepat sasaran” (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed