by

Ketua Dan Pengurus SMSI Pinrang Resmikan Kantor Barunya

PINRANG, BestNews19.com – Usai menerima Surat Ketetapan (SK) dari Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sulsel, ketua dan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pinrang pada hari selasa kemarin melaksanakan kegiatan peresmian sekretariat SMSI Kabupaten Pinrang.

Hari ini saya bersama para pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pinrang secara resmi telah berkantor di sekretariat SMSI Kabupaten Pinrang”, tutur Daeng Tojeng ketua SMSI Kabupaten Pinrang, Selasa (24/11/2020), sore.

Para pengurus SMSI Pinrang mengisi kegiatan tersebut dengan rapat perdana pembentukan panitia pelaksana pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Pinrang yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Desember tahun 2020″, ucap Ketua SMSI Pinrang.

Setelah pelantikan nanti pada bulan Desember 2020, kata dia. “Pengurus SMSI Kabupaten Pinrang akan melanjutkan dengan kegiatan rapat kerja serta menjalin kerja sama dengan dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Pinrang juga beberapa dinas terkait di jajaran pemerintahan Kabupaten Pinrang”.

“Insya Allah atas dukungan dewan pembina, dewan penasehat serta teman teman pengurus SMSI Kabupaten Pinrang dan pengurus SMSI Provinsi Sulsel, saya sebagai ketua SMSI Kabupaten Pinrang akan menjalankan roda kepengurusan dengan penuh tanggung jawab serta siap membantu rekan rekan para direktur pemilik perusahaan media online yang berdomisili di Kabupaten Pinrang, untuk bisa terverifkasi dengan cepat di dewan Pers apabila bergabung di kepengurusan SMSI Kabupaten Pinrang “, tutupnya (Mir).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed