oleh

Operasi Terpadu Disiplin Penegakan Prokes di Kukar, Kodim 0906/Tenggarong Amankan Pengguna Sabu

KUTAI KARTANEGARA, BestNes19.com – Kodim 0906/Tenggarong, Polres Kukar, Satpol PP Kukar, Dishub, BPBD dan Remaong Kutai Berjaya bersinergi laksanakan operasi terpadu penegakan disiplin protokol kesehatan covid- 19, Minggu (31/01/2021), dengan menyisir pertigaan lampu merah jalan Sudirman, pasar Tangga Arung dan enter point dikecamatan Tenggarong Seberang.

Dalam gelaran operasi terpadu tersebut, Satgas amankan salah seorang pengemudi mobil pick up yang saat pelaksanaan pemeriksaan di enter point jalan poros Tenggarong – Samarinda kecamatan Tenggarong seberang kedapatan mengkomsumsi Narkotika jenis sabu, selain mengamankan pengguna Satgas gabungan juga mengamankan barang bukti.

Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Pasi Intel Kodim 0906/Tenggarong kapten Inf. Slamet Widodo yang saat kejadian juga berada dilokasi penangkapan, “Dalam operasi terpadu oleh Satgas gabungan covid- 19 telah diamankan salah satu pengemudi mobil pickup pada saat pemeriksaan tertangkap tangan telah mengkonsumsi narkotika jenis sabu beserta barang buktinya”.

“Setelah diamankan oleh Satgas terpadu tersangka langsung dibawa ke Polres Kutai Kartanegara guna pemeriksaan lebih lanjut”, terang kapten Slamet.

Pelaksanaan operasi terpadu disiplin penegakan Prokes covid- 19 diwilayah kabupaten Kutai Kartanegara gencar dilaksanakan setelah makin tingginya kasus paparan dan juga setelah dikeluarkannya surat edaran Bupati Kukar yang menyatakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) (Pam/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed