oleh

Pemkab Pinrang Laksanakan Penyuntikan Perdana Vaksin Sinovak di Kelurahan Salo

PINRANG, BestNews19.com – Usai menerima vaksin Sinovak pada hari Jumat tanggal 29 Januari 2021, Pihak Dinas Kesehatan bersama Bupati Pinrang, TNI-Polri dan tenaga Kesehatan akan melaksanakan kegiatan penyuntikan vaksin perdana di Puskesmas Kelurahan Salo Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang.

Penyuntikan perdana vaksin Sinovak, dikhususkan kepada Bupati Pinrang, Wakil Bupati Pinrang, Ketua DPRD Pinrang, Kapolres Pinrang, Danyonif 721 Mks, Dandim 1404 Pinrang, Sekda Kabupaten Pinrang, Kepala Pengadilan, Kepala Kejaksaan, Kepala Depag, Ketua Mui dan Ketua BSKG. Senin (01/02/2021).

Dalam sambutannya pada kegiatan penyuntikan perdana Vaksin Sinovak, Kadis Kesehatan Kabupaten Pinrang Diyah Puspita Dewi mengatakan, “ada 4.680 Vaksin Sinovak yang telah kami terima pada Jumat kemarin tanggal 29 Januari 2021.”

“Vaksin tersebut akan di bagi dalam dua tahap penyuntikan kepada 1.932 orang. Dan tahap awal penyuntikan dikhususkan kepada Bupati Pinrang, Wakil Bupati Pinrang, Ketua DPRD Pinrang, Kapolres Pinrang, Komandan Yonif 721 Mks, Dandim 1404 Pinrang, Sekda Kabupaten Pinrang, Kepala Pengadilan, Kepala Kejaksaan, Kepala Depag, Ketua Mui dan Ketua BSKG”. Tuturnya.

Pada kegiatan penyuntikan perdana vaksin Sinovak Bupati Pinrang sebagai peserta pertama dengan terpaksa harus menunda jadwal penyuntikan. Itu disebabkan karena Bupati Pinrang masih dalam kondisi kelelahan usai mengunjungi lokasi banjir dan tanah longsor di Kecamatan Lembang.”

H A.Irwan Hamid mengatakan, ” Insya Allah saya siap di vaksin. Dan akan memberikan contoh terbaik kepada warga masyarakat Kabupaten Pinrang akan pentingnya vaksin Sinovak ini di masa pandemi Covid-19.”

“Kita harus sehat dan terhindar dari penyakit covid-19 yang saat ini masih terus mewabah di Kabupaten Pinrang.” Tutupnya (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed