oleh

AKP Dharmawaty Bagikan Masker Demi Mencegah Penyebaran Covid-19

PINRANG, BestNews19.com – Satuan lalu lintas Polres Pinrang terus melakukan upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Mapolres Pinrang.

Kasat lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty bersama Kanit Dikyasa Brigpol Muh Jasman pada hari Rabu pagi tanggal 03 Januari 2021 melakukan kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat yang di temui melintas di depan pos Lantas Jalan Jenderal Sudirman poros Pinrang – Parepare. (03/02/2021).

Ditemui awak media AKP Dharmawaty mengatakan, “penggunaan masker masih menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain itu kita juga harus tetap menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan handsaniteizer.”

“Penggunaan masker ini kata dia, harus terus bisa dilakukan dan jangan sampai terlupakan. Karena salah satu upaya bisa terhindar dan terpapar Covid-19, adalah mengenakan masker ketika beraktivitas di luar ruangan.”

Lanjut kata Dharmawaty, “personil Sat Lantas Polres Pinrang akan terus hadir ditengah – tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan serta memberi rasa nyaman kepada masyarakat agar terciptanya situasi aman dan kondusif dalam tertib berlalu lintas.”

“Personil Sat Lantas Polres Pinrang tetap akan selalu mengingatkan kepada Masyarakat agar selalu mengutamakan protokol Kesehatan dengan mentaati 4 M ” Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan.” Tuturnya mengakhiri (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed