oleh

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Maccorawalie, Perketat Prokes Nasabah Bank

PINRANG, BestNews19.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Maccorawalie Dan Bhabinkamtibmas Maccorawalie memantau penerapan protokol kesehatan di kantor Bank Rakyat Indonesia Cabang Pinrang dan Kantor BPJS.

Babinsa Maccorawalie Serda Edy mengatakan pemantauan protokol kesehatan kepada para nasabah bank itu dilakukan agar nasabah mematuhi Prokes saat masuk ke bank tersebut ” Karena pihak Bank sudah menyiapkan sarana seperti tempat mencuci tangan dan tempat duduk yang telah diatur jaraknya ” kata dia di sela sela pemantauan Prokes di bank tersebut Jumat (26/2/2021).

Tujuannya kata dia, agar nasabah yang hendak menarik maupun menabung uangnya di bank tersebut memanfaatkan sarana yang telah disiapkan.” Karena itu untuk kepentingan bersama.

Sehingga kata dia, penyebaran Covid-19 saat berada di dalam bank maupun saat meninggalkan bank tersebut dapat diminimalisir.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Maccaorawalie Bripka Aris mengatakan pemantauan penerapan disiplin Prokes juga dilakukan di kantor BPJS “Tujuannya sama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 ‘

Sehingga lanjut dia, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Maccorawalie intens melakukan pemantauan penerapan disiplin Prokes ” Karena penyebaran Covid-19 masih ada, sehingga disiplin Prokes harus terus ditingkatkan “(Dia).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed