oleh

Pelayanan Prima “One The Service” SKCK Sat Intelkam Polres Pinrang


PINRANG, Bestnews19.com – Satuan Intelkam Kepolisian Resort Polres Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, memberikan pelayanan prima “One The Service”, satu hari dalam pelayanan kepada seluruh warga Kabupaten Pinrang yang akan melakukan pengurusan baru serta perpanjangan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Pelayanan Prima One The Service, ditengah Pandemi Covid-19, diberikan Kasat Intelkam Polres Pinrang AKP Rahman kepada masyarakat Kabupaten Pinrang agar mempermudah masyarakat dalam proses pengurusan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK).”

Dengan prinsip pelayanan dalam sehari yang diberikan satuan unit Intelkam, proses pelayanan prima ini akan tetap mengacu pada protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan handsanitizer, jaga jarak serta tidak membuat kerumunan selama melakukan pengurusan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) di Mapolres Pinrang.” Ungkap perwira berpangkat tiga balok di pundak kepada awak media.

Satuan Unit Intelkam Polres Pinrang akan terus memberikan pelayanan prima “One The Service” ditengah pandemi covid-19 agar masyarakat lebih mudah dalam mengurus surat keterangan catatan kepolisian tanpa harus berkerumun lagi di ruang pelayanan SKCK Sat Intelkam Polres Pinrang.” Beber Kasat Intel yang dikenal ramah dan dermawan kepada personil dan warta Kabupaten Pinrang.

Salah satu warga yang ditemui awak media bernama Suryadi, merasa sangat puas dengan pelayanan cepat yang dilakukan personil Sat Intelkam saat melakukan pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Mapolres Pinrang.”

Saya warga dari Kecamatan Lembang datang ke Mapolres Pinrang untuk mengurus surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) dalam rangka pendaftaran pekerjaan di sebuah perusahaan. Dan tak menyangka akan mendapat pelayanan cepat dari satuan Intelkam Polres Pinrang.” Tuturnya.

Ini sungguh luar biasa, kata dia. Pelayanan prima pengurusan SKCK di Mapolres Pinrang tidak perlu lagi menunggu waktu yang lama sampai beberapa hari untuk menerima surat SKCK dari kepolisian.”

Pelayanan sehari pengurusan SKCK pada unit Sat Intelkam Mapolres Pinrang, semoga bisa terus berlanjut, sehingga masyarakat juga merasa nyaman dalam pengurusan.” Tutupnya.” (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed