oleh

INI-IPPAT Parepare Sekitarnya Bakal Kupas Tuntas Akta PPAT Dan UUCK


PAREPARE, BestNews19.com – Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Parepare dan sekitarnya dan Pengwil INI-IPPAT Sulsel akan menggelar seminar nasional dengan tema Kupas Tuntas Akta PPAT dan Problematika serta Aspek Tanggungjawab Pidana dalam Pembuatan Akta dan Kupas Tuntas Problematika PT Terkait Undang-undang Cipta Kerja (UUCK).


Seminar yang akan dilaksanakan
Sandeq C Ballroom-Hotel Claro
Makassar 01/04/2020 menghadirkan pemateri Indra Iswara SH.M.Kn notaris sekaligus akademisi dan penulis sejumlah buku tentang hukum.


Moderator DR. Ariadin, SH.M.H.,M.Kn dan Lia Trizza Firgita Adhilia, SH.MH.
Ketua Pengda Ikatan Notaris Indonesia (INI)Parepare dan sekitarnya Sri Rahmawati SH.M.Kn didampingi Ketua IPPAT Parepare dan sekitarnya Lia Trizza Firgita Adhilia SH.MH mengatakan, seminar ini bertujuan untuk menambah pengetahuan notaris dan PPAT, serta calon notaris dan PPAT terkait tugas dan tanggungjawab dalam pembuatan akta PPAT dan PT pasca terbitnya Undang-Undang Cipta kerja. (02/04/2021).

“Ada dua tema seminar yang ditetapkan panitia yakni Kupas Tuntas Akta PPAT dan Problematika serta Aspek Tanggungjawab Pidana dalam Pembuatan Akta dan Kupas Tuntas Problematika PT Terkait Undang-undang Cipta Karya,” kata Sri Rahmawati.


Seminar akan dilaksanakan secara offline dengan menerapkan sistem protokol kesehatan dan secara virtual.
Untuk peserta offline (tatap muka) dikenakan kontribusi Notaris/PPAT Rp. 650.000 perorang, PPATS Rp. 500.000 perorang, mahasiswa/ALB Rp. 500.000 perorang.Sedangkan untuk virtual/online Rp.135.000 perorang.


Bagi calon peserta bisa mendaftar secara online dengan mengisi formulir Pendaftaran Online http://bit.ly/seminarpengdapare2021.


“Pendaftaran ditutup pada tanggal 31 Maret 2021.Bagi yang ingin membayar kontribusi bisa trasnfer ke nomor rekening panitia 5025-01-000711-50-1 Bank BRI atas nama Yusmiaty Yusuf dan bukti transfer dikirim ke WA panitia,” kata Sri Rahmawati.

Fasilitas bagi peserta seminar yakni softcopy materi modul sertifikat 4 poin (peserta Offline), e-Sertifikat (tanpa poin untuk peserta online), softcopy contoh-contoh akta lengkap (Rif/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed