oleh

Irwan Hamid, Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan ST.Khadijah Pinrang

PINRANG, BestNews19.com – Jauh sebelum menjabat sebagai Bupati Pinrang, Irwan Hamid bersama keluarga rutin melakukan buka puasa bersama anak yatim piatu.

“Kami sudah melakukan bukber dengan anak yatim sejak dulu bersama kekuarga, dan kami gilir hampir semua panti asuhan di kabupaten Pinrang,” Ungkap Bupati Irwan.

Hal ini disampaikan Bupati Irwan ketika menyelenggarakan dan menghadiri buka puasa bersama anak yatim piatu di Panti Asuhan ST.Khadijah Pinrang, Ahad (25/4/2021).

Bupati Irwan melanjutkan, Bulan Ramadan merupakan bulan yang sangat tepat untuk melatih empati kita untuk berbagi kepada yang membutuhkan.

Olehnya itu, lanjutnya, gelaran buka puasa bersama anak yatim ini digelar bukan hanya sebagai ajang menunjukkan empati, namun juga dijadikan motivasi untuk senantiasa berbagi kepada yang membutuhkan.

Bupati Irwan berharap, masyarakat yang sudah mampu juga senantiasa melakukan hal serupa, utamanya di bulan Ramadan dimana amal ibadah dilipat gandakan oleh sang Khalik.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Hj.A.Sri Widiyati Irwan, para kepala Organisasi Perangkat Daerah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pinrang Drs. Sakri Condeng dan diisi dengan siraman rohani oleh ustadz H.Masse Laibu,LC (Yar/Ajeng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed