oleh

Silaturahmi Antar Tokoh Diantara Dua Desa, Serka Hariyanto sampaikan Ini

KUTAI KARTANEGARA, BestNews19.com – Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat salah satu Bintara Pembina desa (Babinsa) Koramil 0906-08/Muara Kaman Kodim 0906/Tenggarong Serka Hariyanto (04/05/2021) menghadiri acara silaturahmi tokoh Agama, tokoh Adat dan tokoh Masyarakat antara desa Muara Kaman Ulu dan Muara Kaman Ilir di kantor secretariat desa Muara Kaman Ulu, kecamatan Muara Kaman.

Serka Hariyanto yang hadir dalam gelaran silaturahmi antar tokoh tersebut menyampaikan dengan silaturahmi ini kita dapat mempererat tali silaturahmi dalam membangun persatuan dan kesatuan Bangsa yang terbungkus dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika. (04/05/2021).

Selain itu dia juga menyampaikan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan didalam kehidupan sehari-hari dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid- 19 ditengah pandemic yang sampai saat ini masih berlangsung meski pemerintah sudah melakukan langkah konkrit salah satunya dengan memberikan vaksin secara gratis kepada masyarakat.

Gelaran silaturahmi antar tokoh juga dihadiri Camat Muara Kaman’ H. Surya, kepala desa Muara Kaman Ulu’ Hendra dan Bhabinkamtibmas ini berjalan lancar dan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat oleh panitia pelaksana.

Sementara itu diakhir acara, Camat’ H. Surya menyampaikan kegiatan seperti ini harus rutin digelar yang bertujuan untuk menyamakan persepsi menuju persatuan dan kesatuan serta untuk mempererat tali silaturahmi terlebih ditengah pandemi covid- 19 yang sampai saat ini masih berlangsung, tutupnya (Pam/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed