Dalam Komsosnya Babinsa Bukit Layang Tekankan Prokes

KUTAI KARTANEGARA, BESTNEWS19.COM – Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) selalu di lakukan oleh seorang babinsa guna mengumpulkan data dan bertukar informasi yang ada di wilayahnya binaannya, Rabu (9/6/2021).

Seperti yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 0906-12/Kembang Janggut Kodim 0906/Tenggarong Pelda Abdullah melakukan Komunikasi Sosial bersama Staf desa bertempat dikantor desa Bukit Layang jalan Mudos RT 01.

Kegiatan Komsos ini selain untuk menghimpun data juga sebagai ajang silaturahmi agar hubungan yang sudah terjalin baik akan selalu tetap terjaga.

Dalam komsosnya Pelda Abdullah mengatakan dimasa pandemi seperti saat ini berharap kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah agar kita semua terhindar dari penularan covid-19.

Selain memberikan himbauan Abdullah juga berharap penyaluran BLT yang selalu di lakukan setiap bulannya tepat sasaran karena sangat membantu warga yang terdampak langsung dari pandemi covid-19 imbuhnya.

Kami akan selalu menghimbau kepada seluruh warga agar taat protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker dan untuk bantuan langsung tunai yang selama ini sudah kita berikan kepada 24 kepala keluarga yang berhak dimana setiap kepala keluarga menerima 300.000 perbulannya ucap Doni selaku staf desa (Pam/Ajeng).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *