Hut Bhayangkara Ke-75, IPTU Nawir Bagikan 250 Paket Sembako Dan Masker Gratis

PINRANG, BestNews19.com – Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono bersama jajarannya menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan masker di Halaman Mapolres Pinrang kepada masyarakat yang membutuhkan, Jum’at 25 Juni 2021.

Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono didampingi Wakapolres Pinrang Kompol Muhabar, Kasat Lantas IPTU Nawir, Kaur Bin Ops Lantas, dan Para Kanit Sat Lantas Polres Pinrang, membagikan paket sembako secara simbolis sebanyak 250 paket, “paket sembako tersebut disalurkan oleh personel Sat Lantas Polres Pinrang dibawah komando Kasat Lantas Polres Pinrang IPTU Nawir”.

AKBP M. Arief Sugihartono yang ditemui awak media “mengatakan bahwa bakti sosial pembagian sembako dan masker ini dilaksanakan dalam rangka Hut Bhayangkara ke-75 tahun 2021”.

“Sebagai wujud kepedulian Polri dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-75, personil Polres Pinrang melalui Sat Lantas Polres Pinrang membagikan paket sembako dan masker gratis kepada masyarakat yang membutuhkan,” Ujarnya.

Senada dengan itu, Kasat Lantas Polres Pinrang IPTU Nawir mengatakan, “dalam pembagian sembako dan masker gratis, pihaknya juga tak lupa untuk menghimbau dan mengingatkan kembali soal pentingnya kesadaran berlalu lintas, “Terlebih saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19”.

Masi kata dia, selama masih ada pandemi Covid-19 di Kabupaten Pinrang, personil Polres Pinrang akan terus menghimbau agar dalam berkendara selalu mematuhi protokol kesehatan dan mentaati aturan berlalu lintas (Rls/Ajeng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *