oleh

Mayor Inf. Ribut Sambut Kunjungan Tim Pusterad di Kodim Kutai Kartanegara

KUTAI KARTANEGARA, BestNews19.com – Kunjungi Kodim 0906/Kutai Kartanegara Korem 091/ASN tim Pusterad yang dipimpin Mayor Inf. Supriyadi disambut Kasdim Mayor Inf. Ribut Yodo Apriantono beserta para Perwira staf. Selasa (06/07/2021).

Tim Pusterad mengunjungi Kodim Kutai Kartanegara dalam rangka melaksanakan pengecekan dan pengawasan khususnya staf Teritorial diantaranya pengecekan program kerja Komsos TA. 2020 – 2021 dan pengecekan uji coba aplikasi hallo Babinsa.

Sebelum pelaksanaan pemeriksaan dilakukan, mewakili Dandim, Mayor Inf. Ribut (sapaan akrab Kasdim) dihadapan Tim Pusterad dan perwakilan Babinsa dijajaran Kodim Kukar yang hadir menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim di Kodim 0906/Kutai Kartanegara.

“Mewakili Dandim, kami mengucapkan selamat datang kepada Tim Pusterad, semoga dengan kunjungan ini kami bisa lebih berbenah lagi guna menunjang lomba Binter yang akan kami ikuti mewakili Kodam VI/Mulawarman”, sambut Kasdim.

Mayor Inf. Ribut juga menyebutkan hanya melibatkan beberapa Babinsa yang mengikuti uji coba aplikasi hallo Babinsa terkait protokol kesehatan karena terus bertambahnya angka paparan penyebaran covid- 19 saat ini (Pam/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed