oleh

Kasdim Kukar Pimpin Rapat Koordinasi Operasi Terpadu Satgas Covid-19 Dalam Pelaksanaan PPKM

KUTAI KARTANEGARA, BestNews19.com – Dalam rangka rencana memperketat pelaksanaan PPKM mikro di wilayah kabupaten Kukar, Satgas penanganan Covid-19 kabupaten Kukar melaksanakan Rapat Koordinasi yang dipimpin oleh Kasdim 0906/Kkr (Kutai Kartanegara) Mayor Inf. Ribut Yodo Apriantono bertempat di ruang data Makodim jalan KH. Ahmad Muksin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong. Jum’at (09/07/2021).

Dalam kegiatan tersebut Mayor Inf. Ribut Yodo Apriantono menyampaikan paparan tentang kegiatan operasi terpadu Satgas penanganan Covid-19 dalam rangka pelaksanaan memperketat PPKM di wilayah kabupaten Kukar.

“Melihat perkembangan situasi dan kondisi saat ini telah terjadi peningkatan penyebaran Covid-19 di beberapa daerah, oleh sebab itu Kodim 0906/Kkr melalui Satgas penanganan Covid-19 kabupaten Kukar akan menerapkan kegiatan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sesuai dengan surat edaran Mendagri dan instruksi dari Bupati Kukar”, jelas Kasdim.

“Kita akan menempatkan pos-pos penyekatan PPKM di beberapa titik yang ada di wilayah kecamatan Tenggarong diantaranya pos entry poin, pos pal 5, pos EraMart, pos pasar seni dan pos Mangkurawang. Untuk kegiatan personil Satgas gabungan di pos-pos tersebut akan melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintas di pos-pos penyekatan tersebut”, tambahnya.

Kegiatan rapat koordinasi Satgas penanganan Covid-19 wilayah kabupaten Kukar yang dipimpin Kasdim 0906/Kkr juga di hadiri oleh Kabag Ops Polres Kukar AKP M Aldy Harjasatya, Pasi Ops Kodim 0906/Kkr Kapten Arm Patar Silalahi, Pasi Pers Kodim 0906/Kkr ‘Lettu Inf Adhe Irawan, Dan Unit Kodim 0906/Kkr Letda Inf Ramli, Kasi penertiban Satpol PP Kukar ‘Rasidi, Kasi Penertiban Dishub Kukar ‘Hamidin, Koordinator BPBD Kukar Eko dan perwakilan dari Dinkes Kukar ‘Triatmoko (Pam/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed