oleh

Di Hari Bhakti Adhyaksa ke -61, Dandim 0913/PPU Berikan Kejutan Kepada Kepala Kejaksaan Negeri Penajam Paser Utara

PENAJAM, BestNews19.com – Tanggal 22 Juli diperingati sebagai Hari Bhakti Adhyaksa atau hari ulang tahun institusi Kejaksaan Agung RI. Hari Bhakti Adhyaksa bisa diartikan sebagai sebagai pengabdian atau Bhakti insan Adhyaksa, yakni anggota Kejaksaan Republik Indonesia.

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Tahun 2021, Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan melalui Perwira Staf dan Para Danramil 0913/PPU memberikan surprise kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten PPU Chandra Eka Yustisia, S.H., M.H bertempat di ruang Pertemuan Kejaksaan Negeri Penajam.Kamis (22/07/2021).

Pemberian kue ultah tersebut di serahkan oleh Kapten Inf Martono Danramil Babulu selaku Perwira tertua yang di dampingi oleh Danramil Penajam Kapten Inf Imam S, Danramil Waru Kapten Inf Slamet Pamuji, Pasi Intel Lettu Inf M Aluy dan Danunit Letda Inf Mesran.

Dalam kesempatannya Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan kepada awak media menyampaikan “Keluarga Besar Kodim 0913/PPU mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa tahun 2021 ke-61, terus bergerak dan berkarya semoga Kejaksaan Negeri Penajam dapat lebih profesional serta berintegritas, salam sehat dan ojo kendor ” ungkapnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Penajam Chandra Eka Yustisia, S.H., M.H. mengatakan,”terus terang kami sangat terkejut dengan kedatangan rekan-rekan dari Kodim 0913/PPU,karena kita baru selesai melaksanakan acara dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 secara virtual dan berterima kasih atas kehadiran Para Perwira Kodim 0913/PPU, selama dirinya berdinas di Kejaksaan, baru sekarang ini mendapatkan surprise dari anggota TNI khususnya Kodim 0913/PPU.

“Kami berterima kasih kepada Dandim 0913/PPU melalui Para Perwiranya yang sudah memberikan surprise di acara Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, semoga kehadiran anggota Kodim dapat mempererat sinergitas antara Kejaksaan, dan Kodim kedepannya, ini menunjukkan bahwa hubungan kami di Kabupaten PPU solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban.”ucapnya.

Lanjutnya,”Ini sesuai pesan Jaksa Agung agar semua Kejaksaan di daerah untuk selalu bersama-sama baik TNI maupun Polri dalam rangka mempercepat penyerapan anggaran pemulihan ekonomi nasional dan pendataan terhadap kesediaan obat dan oksigen di Kabupaten Penajam agar penularan Covid-19 bisa kita tekan, semoga surprise yang diberikan akan semakin menambah semangat kami dalam melaksanakan tugas,” Tutur Chandra (Pam/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed