oleh

Babinsa Kelurahan Sesumpu Ajak Perangkat Kelurahan Dan Para RT Bahas Level IV

PENAJAM, BestNews19.com – Dalam rangka menyikapi penyebaran Covid -19 yang semakin meluas dan membuat wilayah Kabupaten PPU naik menjadi level 4, Babinsa Kelurahan Sesumpu Serma Bambang Koramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/PPU melaksanakan koordinasi bersama Lurah, Staf Kelurahan, Para RT dan LPM yang bertempat di Kantor Kelurahan Sesumpu Kecamatan Penajam Kab PPU. Senin (26/7/2021).

Babinsa Kelurahan Sesumpu Serma Bambang Seta menyampaikan,” Kegiatan ini merupakan penekanan dan himbauan serta perintah lisan Komandan Kodim 0913/PPU kepada para Babinsa untuk di sampaikan kepada warga desa Binaan nya masing-masing. Kita wajib prihatin dan merenungkan diri terhadap lonjakan dan perkebangan kasus Covid di wilayah PPU yang sudah masuk di Level IV,”pungkas Babinsa.

“Untuk itu perlu adanya peningkatan pelaksanaan PPKM Mikro dan himbauan pelaksanaan Prokes agar diperketat,”Tuturnya.

Lanjutnya, kepada Para RT waspadai terhadap warga yang melaksanakan kegiatan hajatan, untuk saat ini ijab Nikah di laksanakan di KUA, untuk resepsi dan pesta pernikahan agar ditunda pelaksanaannya, untuk mencegah kerumunan dan klaster hajatan,”tegas Babinsa.

Serma Bambang juga menekankan kepada pihak Kelurahan serta RT agar lebih proaktif lagi melaksanakan PPKM mikro Tingkat Kelurahan RW dan RT, serta mempertahankan sikon yang selama ini sudah kondusif.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Lurah Sesumpu dan Staf Kelurahan, Babinsa Serma Bambang Seta, Bhabinkamtibmas, Ketua RT 1 s/d 4 ,Ketua LPM dan Tokoh masyarakat. Kel. Sesumpu (Pam/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed