oleh

Kadis Kominfo Bertemu Dandim 1404 Pinrang, Ini Yang Dibahas

PINRANG, BestNews19.com – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Pinrang A.Matjtja, S.Sos mengungkapkan bahwa, Pemerintah Kabupaten Pinrang Melalui Dinas yang dipimpinnya akan memperkuat koordinasi lintas sektor untuk mendukung tugas – tugas dan fungsi Dinas Kominfosandi kabupaten Pinrang.


Hal ini diungkapkan Matjtja ketika secara khusus berkunjung ke Markas Komando Distrik Militer 1404 Pinrang, Senin (26/7/2021).


Sementara itu, Komandan Komando Distrik Militer 1404 Pinrang Letkol Inf. M. Wahyudi Amri mengungkapkan, Sinergitas dalam Pemerintahan memang sangat diperlukan, olehnya itu, inisiatif untuk saling berkoordinasi sangat diapresiasi.
Kedepannya, Dinas Kominfosandi Kabupaten Pinrang dan Jajaran Kodim 1404 Pinrang akan membangun sebuah komitmen untuk saling mendukung dalam hal penyajian informasi pembangunan daerah serta kebijakan – kebijakan Pemerintah.


“Kami siap untuk saling berkoordinasi, dalam hal penyajian informasi kepada masyarakat” ungkap Letkol Inf. M. Wahyudi Amri.


Hal tersebut juga diamini oleh A.Matjtja, S.Sos, dirinya menambahkan bahwa Koordinasi yang terjalin ini diharapkan mampu memberikan manfaat bagi keduanya, dan tentunya bermuara pada layanan informasi kepada masyarakat yang semakin baik dan bermutu (Yar/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed