oleh

Dapur Umum KSJ Berkolaborasi Dengan Puskesmas Dan Karang Taruna Masa PPKM Level IV Dikota Medan

MEDAN, BestNews19.com – Hari kedua dibukanya dapur umum Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) Rabu 28/07/2021 kembali menyalurkan sekitar 350 pic nasi bungkus, bubur kacang ijo dan telur rebus kepada warga masyarakat terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV di Kota Medan.

Hari kedua dibukanya dapur umum KSJ ini berkolaborasi antara Pengurus Pusat KSJ dengan Puskesmas dan Karang Taruna serta Kepala Lingkungan dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat.
     
Penyaluran bantuan di hari kedua ini berlokasi  di Kecamatan Medan Labuhan seperti Kelurahan Nelayan Indah dan Kelurahan Besar, yang disalurkan kepada anak yatim, yatim piatu dan duafa serta warga yang sedang mengalami isolasi mandiri terinfeksi covid-19.
    
Wakil Ketua Umum KSJ M. Sahil SE menjelaskan bahwa  hari kedua dibukanya dapur umum KSJ Pusat,  lokasi penyaluran bantuan  adalah warga masyarakat Kelurahan Besar dan Kelurahan Nelayan Indah Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan ungkapnya.


Bantuan dari stakeholder dan pihak manapun akan sangat berarti bagi masyarakat kota Medan yang terkena dampak PPKM Level IV kata M. Syahil.
      
Dengan dibukanya dapur umum KSJ ini tegas M Syahil, dapat membantu masyarakat untuk meringankan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari masa PPKM Level IV di lokasi bantuan KSJ (Rhmt/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed