oleh

Melalui Forkopimda Kukar, Presiden Jokowi Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Akibat Covid-19

KUTAI KARTANEGARA, BESTNEWS19.COM – Bupati Kukar Drs Edy Damansyah bersama Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf Charles Alling dan Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Weintama menyalurkan santunan dari Presiden RI Ir. Joko Widodo kepada empat anak dari almarhum Ali Husni dan almarhumah Deasy Setiawati yang meninggal akibat Covid-19. Rabu, (28/02/2021).

Melalui telekomunikasi video call, Presiden RI Ir. Joko Widodo menyerahkan santunan kepada Arga (13) dan Ayra (4) di kediaman rumah orang tua almarhum di Jalan Tenis Lapangan Gang Stadion 2 Rt. 15 no. 54 kelurahan Panji kecamatan Tenggarong, Kukar.

“Saya turut berduka cita dan mendoakan Arga beserta saudara-saudaranya yang telah ditinggal kedua orang tua agar menjadi orang-orang sukses, serta saya berpesan agar terus semangat dan rajin belajar. Saya berharap bantuan ini dapat di gunakan untuk keperluan sehari-hari”, pesan Presiden Joko Widodo.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Kukar menyampaikan suatu kehormatan karena Bapak Presiden langsung berkomunikasi dengan anak almarhum dan beliau juga telah mentransfer bantuan secara langsung melalui Bank Kaltimtara ke rekening milik anak pertama dengan nominal Rp 25 juta, selain itu juga ada tambahan Rp 10 juta dari hamba Allah dan bantuan sepeda dari kami, ucap Bupati Kukar.

Arga yang merupakan anak kedua dari pasangan almarhum Ali Husni dan almarhumah Deasy Setiawati menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan bantuan kepada keluarga kami, ujarnya.

Menurut Dandim 0906/Kkr pemberian santunan ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan perhatian serta motivasi kepada anak-anak yatim piatu akibat terpapar Covid-19 (Pam/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed