oleh

Forkopimda Kukar Kunjungi Kediaman Duka Seraya Salurkan Santunan

KUTAI KARTANEGARA, BestNews19.com – Forkopimda Kukar (Drs. H. Edi Damansyah, Letkol Inf. Charles Alling dan AKBP Arwin Amrih Weintama) salurkan santunan kepada empat orang anak yang baru saja ditinggal kedua orang tuanya akibat terpapar covid- 19. Selasa (27/7/2021).

Sambangi kediaman Alm. Ali Yusni dan Almarhumah Deasy di jalan lapangan Tenis RT. 13 kelurahan Panji kecamatan Tenggarong, Rombongan Forkopimda melihat dan memastikan kesehatan 4 orang anak yang sudah yatim piatu tersebut.

Diawali dengan Bupati memberikan santunan dari pemerintah kabupaten Kukar berupa biaya pendidikan sampai lulus perguruan tinggi dilanjutkan pemberian santunan dana dan sembako dari Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara Letkol Inf. Charles Alling dan Kapolres Kukar

Menurut Dandim pemberian santunan ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan perhatian serta motivasi kepada anak-anak korban setelah ditinggal kedua orang tuanya, “kegiatan ini adalah bentuk perhatian kami terlebih saat ini mereka berstatus yatim piatu”, ungkapnya.

Lebih jauh Dandim mengatakan selain santunan dari Forkopimda Kukar, keempat anak tersebut juga menerima santunan dari Presiden Republik Indonesia’ Ir. H. Joko Widodo (Pam/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed