oleh

Tenaga Kesehatan RSU Lasinrang Pinrang Khusus Penanganan Pasien Mendapat Vaksin Dosis Ke Tiga

PINRANG, BestNews19.com – Tenaga kesehatan khusus penanganan pasien di Rumah Sakit Umum (RSU) Lasinrang Pinrang pada hari Rabu tanggal 4 Agustus 2021 mendapat suntikan vaksin dosis ke tiga untuk mengantisipasi adanya penyebaran virus covid-19 yang bisa saja ditularkan oleh pasien – pasien ke rumah sakit umum Lasinrang Pinrang pada saat mendapatkan perawatan medis.”

Penyuntikan vaksin dosis ke 3 untuk tenaga kesehatan RSU Lasinrang Pinrang khusus diberikan kepada tenaga kesehatan pada unit gawat darurat, ICU, dan perawatan nginap (ruangan infeksi) di rumah sakit umum Lasinrang Pinrang.” (04/08/2021).

Direktur Rumah Sakit Umum (RSU) Lasinrang Pinrang dr. Mohammad Inwan Ahsan, M, Kes mengatakan, “khusus penyuntikan vaksin tahap tiga di rumah sakit umum Lasinrang Pinrang, kita prioritaskan kepada para tenaga kesehatan pada unit instalasi gawat darurat, ICU, dan rawat inap (ruangan infeksi).”

Ini sebagai langkah antisipasi kita agar para tenaga kesehatan yang akan bersentuhan langsung dengan para pasien rumah sakit umum Lasinrang Pinrang bisa terhindar dari dari penularan wabah penyakit virus covid-19 yang saat ini masih mewabah di Kabupaten Pinrang.” Beber Direktur RSU Lasinrang Pinrang.

Senada dengan itu Kadis Kesehatan Kabupaten Pinrang drg Dyah Puspita Dewi yang di temui awak media diruang kerjanya pada Rabu tanggal 04 Agustus 2021 membenarkan kegiatan penyuntikan vaksin dosis ke tiga para tenaga kesehatan di rumah sakit umum Lasinrang Pinrang.”

“Benar sekali para tenaga kesehatan yang akan bersentuhan langsung dengan para pasien di rumah sakit umum Lasinrang Pinrang akan di berikan suntikan vaksin dosis ke tiga.” Ucap Dewi sapaan akrabnya.

Dewi kata dia, “ini sebagai langkah cepat pihak rumah sakit umum Lasinrang Pinrang untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19 yang bisa saja dibawah oleh pasien yang akan bersentuhan langsung dengan para tenaga kesehatan pada unit Instalasi gawat darurat, ICU, dan perawatan nginap (khusus perawatan infeksi).” Tutup Dewi. (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed