oleh

Bupati Pinrang Tinjau Simulasi “PTM” di Kecamatan Mattiro Bulu

PINRANG, BESTNEWS19.COM – Simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) telah dilaksanakan di beberapa sekolah di Kabupaten Pinrang, Salah satunya di Kecamatan Mattiro Bulu.

Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan untuk melakukan peninjauan simulasi Pembelajaran tatap muka ini dibeberapa sekolah di Kecamatan Mattiro Bulu, pada Kamis kemarin (5/8/2021).

Dalam kesempatan ini, Bupati Irwan menghimbau agar pelaksanaan PTM harus mengedepankan protokol kesehatan yang sangat ketat, demi menjamin agar para peserta didik dan tenaga pengajar tidak terpapar covid-19.

Pelaksanaan protokol kesehatan ini diantaranya, pengaturan jarak meja, pemakaian masker dan penyediaan sarana cuci tangan bagi peserta didik dan tenaga pengajar.

Selain itu, lanjut Bupati Irwan, semua peserta didik harus mendapatkan izin dari orang tua / wali untuk mengikutsertakan anaknya dalam PTM di masa pandemi ini.

“Semuanya harus mengikuti protokol kesehatan, ini dilakukan agar anak – anak kita serta tenaga pengajar terhindar dari paparan covid-19” tutup Bupati Irwan.

Dalam kunjungan ini, Bupati Irwan didampingi Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Pinrang drg. Dyah Puspita Dewi, M.Kes, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muzakkir dan beberapa pejabat terkait (Yar/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed