oleh

AKBP Ikhwan Lubis Bersama Kapolsek AKP Sandy Tinjau Dapur Umum Bhayangkari Dan Kartini KSJ

SUMUT|INDRAPURA, BestNews19.com – AKBP Ikhwan Lubis SH, MH Kapolres Batu Bara bersama Kapolsek Indra Pura AKP Sandy lakukan peninjauan dapur umum Bhayangkari kerjasama Kartini Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) di Mapolsek Indrapura, Jumat 06/08.


Kunjungan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH, MH bersama AKP Sandy disambut Ketua Umum KSJ Saharuddin, dalam rangka bakti sosial HKG Bhayangkari ke 69 dan bulan bakti KSJ yang ke 2 di agustus 2021.


Sementara itu menggunakan kemeja seragam Bhayangkari, DR Henny Ikhwan M.Pd selaku Ketua Cabang Bhayangkari Polres Batu Bara ikut memasak di dapur umum, kerjasama dengan Kartini Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) dan Polsek Indrapura.


Dapur umum yang dibuka di jajaran Polres Batu Bara kerjasama antara Kartini KSJ dan Bhayangkari sampai hari ini Jum’at, 06/08, merupakan hari ke tujuh yang mendapat dukungan penuh dari Kasat Binmas AKP M.Syafi’i dan jajaran Bhabinkamtibmas.

Menurut Ketua Cabang Bhayangkari Polres Batu Bara DR Henny Ikhwan M.Pd, dapur umum ini dibuka bekerjasama dengan Sat Binmas, Kapolsek dan KSJ, dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak ( HKG ) Bhayangkari ke 69 tahun, sekaligus Bulan Bakti Sosial memperingati 2 tahun berdirinya KSJ, tanggal 16 Agustus mendatang.


Saya senang bisa ikut memasak di dapur umum ini, kata DR Henny Ikhwan M.Pd yang juga Dosen Pasca Sarjana Unimed ini, karena yang kami masak untuk membantu kaum duafa, anak yatim dan yatim piatu serta masyarakat yang sedang rawat inap isolasi terinfeksi Covid-19, di RSUD Batu Bara.


Ketika mengantar bantuan ke RSUD Batu Bara, DR Henny Ikhwan M.Pd mengingatkan petugas medis agar masyarakat yang berobat, tetap menjaga protokoler kesehatan , sehingga virus Covid-19 tidak menyebar ke lingkungan keluarga.


Saya kata DR. Henny Ikhwan M.Pd selaku Pembina Kartini KSJ akan membuka dapur umum ini bersama Kartini KSJ Tebing Tinggi, dan Serdang Bedagai, karena untuk Kota Medan telah kita lakukan minggu lalu.


Kita berharap tegas DR. Henny Ikhwan M.Pd, dapur umum yang menyajikan sejumlah bahan makanan dapat membantu masyarakat kita, khususnya kaum duafa dan anak yatim akibat dampak sosial dan ekonomi dimasa pandemi covid-19.


Semoga apa yang kita lakukan, mendapat Ridhho Allah SWT dan kasus pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, apabila masyarakat kita disiplin jaga kesehatan, kebersihan, saling tolong menolong dan tetap protokoler kesehatan, kata DR. Henny.


Kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan jajarannya, termasuk Kasat Binmas dan Kapolsek serta Ketua umum KSJ dan Ketua KSJ Batu Bara Rizal Sahreza diucapkan terima kasih, semoga kerjasama ini bisa ditingkatkan (Rhmt/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed