oleh

Pemda Pinrang Jalin Sinergitas Dengan Pengurus DPD II KNPI Kabupaten Pinrang

PINRANG, BestNews19.com – Ketua DPD II KNPI Kabupaten Pinrang Haeruddin Tora setelah dilantik oleh ketua DPD I KNPI Sulsel Nurkanita Maruddani Kahfi di Ballroom M Hotel Pinrang selanjutnya melaksanakan kegiatan rapat kerja pengurus harian untuk mencanangkan beberapa program kerja yang akan dilaksanakan para kepengurusan DPD II KNPI Pinrang selama periode kepengurusan.”

Kadispaspor Kabupaten Pinrang Andi Syuti yang mewakili Bupati Pinrang dalam sambutannya berharap kepada ketua dan pengurus DPD II KNPI Kabupaten Pinrang terpilih agar kedepannya bisa lebih baik karena didalam batang tubuh organisasi kepemudaan KNPI terdapat para pemuda yang merupakan generasi penerus Kabupaten Pinrang.”

“Lanjut kata dia, pengurus DPD II KNPI Kabupaten Pinrang harus dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam setiap program kegiatannya. Dan berharap kepada Ketua DPD II KNPI Kabupaten Pinrang terpilih Haeruddin Tora dapat mengembangkan KNPI ini kedepannya.” (24/08/2021).

“Mewakili Bupati Pinrang saya mengucapkan selamat atas dilantiknya saudara-saudara sebagai pengurus terpilih DPD II KNPI Kabupaten Pinrang periode 2021-2024. Dan berharap kepada saudara-saudara pengurus agar mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ini kearah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Pinrang.” Beber Suyuti.

“Jika ingin Indonesia menjadi lebih baik terutama di Kabupaten Pinrang yang kita cintai ini, maka peran utama pemuda salah satunya mengembangkan potensi serta pembinaan secara baik dan benar kepada seluruh pemuda dari kota sampai pelosok desa dan kelurahan.” Jelasnya.

“Mari menumbuh kembangkan semangat patriotisme dan nasionalisme kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), menjadikan DPD II KNPI Kabupaten Pinrang sebagai organisasi egaliter dan bukan organisasi elit maupun eksklusif.” Tutupnya (Ajeng).

Nonton juga chanel kami di sini:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed