oleh

Bupati Kutai Kartanegara Bersama Dandim 0906/Kkr Melepas Pendistribusian Bansos

KUTAI KARTANEGARA, BestNews19.com – Bupati Kukar Drs. Edy Damansyah yang di dampingi oleh komandan kodim 0906/Kkr Letkol Inf. Charles Alling melepas pendistribusian bantuan sosial berupa beras yang di angkut dengan menggunakan kendaraan dinas Kodim dan Polres bertempat di halaman Makodim Jalan K.H. Ahmad Muksin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara, Senin 23/8/21

Pendistribusian bansos pada ppkm level 4 langsung menuju ke 14 kecamatan yang ada di kabupaten kutai kartanegara di mana bantuan sosial tersebut langsung di bawa oleh babinsa dan babinkamtibmas menuju ke wilayah masing – masing guna di distribusikan kepada warga masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf. Charles Alling mengatakan bantuan sosial ini sesuai dengan perintah Satuan Atas untuk membantu masyarakat yang terdampak selama pandemi covid 19 kurang lebih 35 ton beras kita distribusikan ke kecamatan – kecamatan yang masuk daerah binaan teri torial Kodim 0906/Kutaikartanegara di mana konteknya akan diberikan tugas kepada para babinsa dan bhabinkamtibmas yang ada di wilayah untuk secara door to door memberikan bantuan kepada warga yang terdampak dari ppkm level 4.

Pembagian bansos ini merupakan bantuan dari presiden dan bantuan khusus dari kodim, bentuknya ada dua yaitu yang 5 kilo dan yang 10 kilo jadi bantuan ini akan di salurkan kepada keluarga pra sejahtera dimana semua data penerima sudah di rekap oleh Kecamatan jadi kita sifatnya babinsa dan bhabinkamtibmas hanya menyalurkan saja sebagai pertanggung jawaban dan laporan ke satuan atas Imbuhnya

Bapak saidi salah satu warga kelurahan suka rame yang memperoleh bantuan sosial berupa beras tersebut sangat senang karena sangat membantu sekali untuk kebutuhan saat ini saya sangat berterimakasih kepada kodim 0906/Kkr yang telah perhatian kepada kami,” ucapnya (Pam/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed