oleh

Babinsa Koramil Tenggarong Bersama Lurah Bantu Sembako Kepada Warganya

KUTAI KARTANEGARA, BestNews19.com – Bentuk kepedulian terhadap warga binaan, Babinsa Koramil 0906-01/Tenggarong Kodim 0906/Kutai Kartanegara (KKR) bersama Lurah Baru sambangi warga, dan edukasi Protokol Kesehatan Covid 19 serta memberikan tali asih berupa sembako kepada salah satu warganya. Selasa (07/09/2021).

Lurah Baru Nadi Baswan, S.IP, menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak kelurahan bersama Babinsa yang selalu aktif dalam mengedukasi protokol kesehatan serta menyalurkan tali asih berupa sembako kepada Ibu Nurhayati (58) warga jalan Am. Sangaji, Gg IV, Rt. 04, Kelurahan Baru.

“Semoga dengan bantuan seadanya ini bisa membantu beban hidup Ibu Nurhayati sehari-hari,” ucap Lurah Nadi.

Sementara itu Babinsa Sertu Faisal mengatakan, kegiatan pendampingan yang dilakukannya ini merupakan bentuk sinergitas yang nyata di lingkup desa/kelurahan, dengan membantu setiap kesulitan warga, sehingga memberikan sesuatu yang positif.

“Sudah menjadi keprihatinan kita semua terhadap pandemi Covid-19 saat ini, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban Ibu Nurhayati,” terang Faisal.

Pada kesempatan itu, Ibu Nurhayati mengucapkan terimakasih kepada Lurah Baru, bapak Babinsa yang telah memberikan sembako kepadanya.

“Terima kasih pak Lurah dan Bapak Babinsa , saya tidak bisa membalas apa-apa, balasan saya hanya doa restu yang baik, lancar, mudah dalam bekerja semoga Allah memberikan keberkahan bagi kita semuanya, aamiin,” tutur Ibu Nurhayati (Pam/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed