oleh

Melalui Kegiatan Jamdan, Dandim Kukar Berikan Apresiasi Dan Penghargaan Kepada Babinsa Berprestasi

KUTAI KARTANEGARA, BestNews19.com – Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf. Charles Alling memberikan Jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh anggota baik militer maupun PNS yang ada di jajaran Kodim 0906/Kkr bertempat di gedung Aula Darmawangsa yang berada di jalan KH Ahmad Muksin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara, Rabu (8/9/2021).

Dalam kegiatan jam komandan tersebut juga di terapkan protokol kesehatan dimana seluruh prajurit maupun anggota PNS tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

Dandim 0906/Kkr Letkol Inf. Charles Alling menyampaikan dengan pelaksanaan Jam Komandan seperti ini sebagai bentuk silaturahmi pimpinan kepada anggota yang ada di jajaran dan juga sebagai Evaluasi bagi seluruh prajurit Kodim 0906/Kkr agar tidak salah langkah seperti dalam penggunaan media sosial harus digunakan secara bijak agar tidak mencoreng nama satuan maupun nama baik keluarga.

Dandim juga menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS agar selalu berbuat yang terbaik dan rela berkorban serta ikhlas dalam bekerja.

Jam Komandan merupakan salah satu cara berkomunikasi secara langsung antara Komandan satuan dengan seluruh anggota agar apa yang menjadi arahan maupun penekanan yang di sampaikan bisa langsung di terima oleh anggota prajurit maupun PNS guna menunjang keberhasilan tugas kedepannya.

Dalam kegiatan jam komandan tersebut Letkol Inf. Charles Alling juga memberikan penghargaan kepada Tim Rekonstruksi Bangunan dan Demplot serta Sertu Jupriyanto sebagai babinsa teladan di mana Sertu Jupriyanto merupakan salah satu Babinsa yang berhasil mengubah desanya menjadi desa yang produktif dalam pertanian dan Babinsa yang aktif di Desa khususnya dalam masa pandemi saat ini di mana Jupriyanto memberikan pengetahuan dan wawasan kepada anak-anak melalui perpustakaan keliling agar tetap gemar membaca karena ” Buku Adalah Gerbang Dunia dan Membaca Adalah Kuncinya”.

Sebagai bentuk perhatian komandan Kodim 0906/Kkr juga memberikan kaos olah raga kepada perwakilan masing – masing Koramil sebagai bentuk motivasi kepada anggota prajurit dan PNS.

Kegiatan jam komandan yang dilaksanakan di Aula Darmawangsa tersebut juga di ikuti oleh kepala Staf Kodim Kukar serta seluruh perwira staf dan para Danramil jajaran Kodim 0906/Kkr (Pam/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed