oleh

Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol Drs.Ghiri Prawijaya. M.Th Berikan Reward Penangkapan Narkotika Kepada Personil Polsek Tiroang

PINRANG, BestNews19.com – Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol Drs. Ghiri Prawijaya.M Th bersama rombongan tiba di Mapolres Pinrang dan disambut hangat Kapolres Pinrang AKBP M. Arif Sugihartono bersama Wakapolres Pinrang Kompol H. Muhabbar, Kabag SDM Polres Pinrang Kompol Muhammad Idris, Kabag OPS Kompol Marthen Simon Raga dan Kasat Narkoba Polres Pinrang AKP Theodorus Echeal Setiyawan.”

Kunjungan kerja Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol Ghiri Prawijaya Ke Mapolres Pinrang dalam rangka pemberian reward kepada Kapolsek Tiroang AKP Gatot Yani Santosa bersama personil Mapolsek Tiroang pada Unit Reskrim, Intelkam, serta Bhabinkamtibmas atas pengungkapan kasus penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu yang sangat extrema dalam penangkapan kepada pelaku.” Selasa (14/09/2021).

Brigjen Pol Ghiri Prawijaya dalam arahannya kepada seluruh personil Mapolsek Tiroang Polres Pinrang Polda Sulsel, mengatakan “Pengungkapan tindak pidana narkotika yang dilakukan Kapolsek Tiroang bersama personilnya adalah bentuk kerja sama dalam unit Mapolsek Tiroang yang sangat extrema.”

“Dimana kata Brigjen Pol Ghiri “Kapolsek Tiroang yang di dampingi Kanit Reskrim Aiptu Mudassir, BKTM Mulyadi Nusi, Kanit Intelkam Aipda Ari Andriadi Anwar, KSPK 2 Aipda Suleman, Brigadir Suardi Anggota Samapta Polsek Tiroang berhasil mengamankan pelaku bersama barang bukti dan melakukan penangkapan dengan aksi yang cukup extreme yang hampir mengancam nyawa Kapolsek Tiroang.”

“Sebagai kepala BNNP Sulsel, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Tiroang bersama personil dalam aksi pemberantasan para pelaku Narkotika di wilayah hukum Mapolsek Tiroang Polres Pinrang Polda Sulsel.” Ucap Brigjen Pol Ghiri.

Brigjen Pol Ghiri Prawijaya menambahkan, ” kami berharap seluruh personil Mapolres Pinrang bisa bekerja sama dalam pemberantasan jaringan dan pengedar serta pemakai narkoba di Kabupaten Pinrang.”

Jika perlu lanjut Ghiri, “personil Mapolsek Tiroang Polres Pinrang bekerja sama dengan masyarakat setempat untuk melakukan penyidikan terkait adanya beberapa daerah di wilayah hukum Mapolsek Tiroang untuk jaringan Narkotika.”

“Jangan pernah membiarkan para pelaku narkotika untuk membentuk jaringan di Kabupaten Pinrang, besar kecilnya barang bukti Narkotika harus diberantas. Dan kepada warga masyarakat di Kabupaten Pinrang jika mengetahui adanya jaringan narkotika di wilayah hukum Mapolres Pinrang bisa langsung melaporkan ke Satuan Unit Narkotika Polres Pinrang atau Polsek terdekat. Atau bisa juga langsung menghubungi pihak BNNP Sulsel akan adanya peredaran Narkotika yang sangat meresahkan warga.” Ungkap Brigjen Pol Ghiri.

” Tak Ada Tempat Bagi Pelaku Kejahatan Narkotika di Wilayah Hukum Mapolres Pinrang Polda Sulsel.” Kunci Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol Ghiri Prawijaya. (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed