oleh

Anggota DPR RI Resmikan Dua Rumah BSPS di Desa Libureng Warga: Terima Kasih H.Aras

BARRU, BestNews19.com – Anggota DPR RI HM Aras meresmikan dua rumah Bantuan Stimulus Perumahan Swadaya (BSPS) di Desa Libureng. Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Senin 25 Oktober 2021.

BSPS adalah bantuan pemerintah pusat bagi masyarakat berpenghasilan rendah untuk mendorong dan meningkatkan keswadayaan dalam peningkatan kualitas rumahnya beserta prasarana, sarana dan utilitas .

BSPS dibawah Aras ke daerah pemilihannya berkat aspirasi.

Pada kesempatan tersebut Anggota DPR RI dari PPP mengapresiasi program tersebut sesuai harapan. Mereka sudah menikmati yang sebelumnya tidak layak ditempati dan sekarang sudah bisa mereka huni.

” Alhamdulillah, dua rumah warga yang merupakan program BSPS sudah dinikmati masyarakat. Selamat dan sehat selalu bersama keluarga, karena sudah bisa menempati rumahnya,” ucap HM Aras Anggota DPR RI Fraksi PPP.

Sementara Abidin salah seorang warga menyampaikan terima kasih karena telah menerima bantuan berkat Anggota DPR RI HM Aras. Ia sebelumnya memiliki rumah tidak layak huni dan sekarang sudah bisa,” katanya (Rls/D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed