oleh

Babinsa Komsos Dengan Warga Dengan Cara Mancing Bersama

PENAJAM, BestNews19.com – Dalam rangka menjalin hubungan kemasyarakatan guna mempererat silaturahmi, Babinsa Kelurahan Tanjung Tengah Koramil 01/Penajam Kodim 0913/PPU, Serda Herry melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) .

Dan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang berkesinambungan dengan para pemancing di Muara Tunan RT 07 Kelurahan Tanjung Tengah Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Rabu (03/11/2021).

Di ruang Komandan Koramil Penajam Kapten Inf Aluy menuturkan,” Babinsa merupakan ujung tombak di satuan kewilayahan, maka harus selalu melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan seluruh elemen masyarakat.

Dengan adanya Babinsa berkeliling di desa binaannya, akan mengetahui setiap permasalahan di tengah tengah masyarakat, sehingga dengan cepat bisa membantu menyelesaikan sesuai jalur yang benar,” katanya.

Danramil juga menyampaikan kepada seluruh Babinsa Koramil Penajam yang sebagai ujung tombaknya satuan, dengan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa harus dapat diterima positif oleh warga masyarakat maupun wilayah Binaan.

Bambang (30) beserta istrinya yang merupakan pemancing asal Petung mengungkapkan,”Kami berempat warga perantauan sengaja memancing di Muara ini sambil menghilangkan capek sehabis kerja malam dan kebetulan sambil ngobrol di temani oleh bapak Babinsa setempat,”ungkapnya (Pam/D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed