oleh

Mayat Pemuda Ditemukan di Saluran Air Empagae Sidrap, Diduga Akibat Laka Tunggal

SIDRAP, BestNews19.com – Mayat seorang pemuda ditemukan dalam saluran air di jalan poros Pangkajene – Kabupaten Wajo Kelurahan Empagae Kecamatan Wattang Sidenreng Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan pada Kamis kemarin.

Mayat tersebut, mulai tertutupi rerumputan yang ada di saluran air itu. Dan diketahui bernama Adi bin Asri (25) tahun warga Belawa Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan.”

Kapolsek Maritengngae Kabupaten Sidrap, AKP AM. Takdir mengatakan “kuat dugaan mayat pemuda tersebut adalah korban kecelakaan lalu lintas.” Diduga kuat mayat itu adalah korban Laka tunggal ” kata dia di lokasi kejadian pada Kamis kemarin.

Kata dia, “pada bagian kepala dan pipi korban ditemukan luka.” Diduga luka itu, akibat benturan pada beton saluran air tersebut.”

Laka tunggal yang dialami korban lanjut dia, diperkirakan terjadi sekitar Kamis dini hari.” Petugas bersama warga kemudian mengevakuasi korban ke Puskesmas Empagae.”

Tak lama setelah itu, kata dia, keluarga korban datang menjemput jenazah tersebut untuk dibawa ke rumah duka di Belawa Kabupaten Wajo untuk disemayamkan (Dia/D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed