oleh

Danramil Penajam Dampingi Danlanal BPP Dalam Peninjauan Lokasi Karbak TNI AL di Kab. PPU

PENAJAM, BestNews19.com – Kapten Inf Marthinus Aluy Danramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/PPU bersama dengan Babinsa Kelurahan Jenebora Sertu Anang P.W serta Babinsa Gersik Serda Gusli mendampingi Danlanal BPP Kol Laut (P) Siswo Widodo, ST dalam Pelaksanaan Peninjauan Lokasi Karbak TNI AL di Kel. Jenebora dan Kel. Pantai Lango Kec. Penajam Kab. PPU.Minggu,(14/11/2021).

Ketua Komisi 1 DPRD Kab. PPU H. Andi M Yusuf, SH yang ikut dalam rombongan menyampaikan, Apresiasi yang tak terhingga kepada TNI AL khususnya Lantamal Bpp yang telah membantu Masyarakat Pesisir.

“Harapan kepada Pemerintah Kab. PPU juga dapat menjalin Sinergitas antara TNI – polri dan Pemerintah Kab. PPU,dan dengan kegiatan ini dapat membantu Masyarakat,”ujarnya.

Sementara itu Danlantamal Bpp KOL Laut (P) Siswo Widodo, ST.di lokasi karbak menegaskan,”Kami dari TNI AL membantu Fasilitas melalui program Kerja TNI AL serta telah berkoordinasi dengan Pemkab PPU bahwa Jenebora dan Pantai Lango akan dijadikan sebagai Bahari Nusantara,”pungkasnya.

Rencana ke depan akan dibangun dermaga untuk dijadikan sebagai sarana fasilitas umum dan ini merupakan kebersamaan TNI – Polri dan Pemerintah sebagai upaya untuk membantu dan mensejahterakan Masyarakat.

“ Maka dari itu kami Lanal Bpp siap mendukung Masyarakat Jebebora untuk memfasilitasi dalam rangka peningkatan kesejahteraan Masyarakat,”tegas Widodo.

Adapun sasaran peninjauan ke Lokasi Renovasi Sumur MCK Kel. Jebebora,Renovasi MCK Gedung Serbaguna Kel. Pantai Lango, Renovasi TPA Mutmainah Kel. Pantai Lango dan Renovasi Rumah Pintar Jala Cendekia Nusantara Kel. Pantai Lango (Pam/D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed