oleh

Menyetubuhi Anak di Bawah Umur, “MA” Warga Jakarta di Jebloskan Ke Dalam Sel Mapolres Pinrang

PINRANG, BestNews19.com – Seorang pemuda berinisial MA (25) warga Kamp Pisangan Poncol Kelurahan Ragunan Kecamatan Pasar Minggu Kota Jakarta, di jebloskan kedalam sel Mapolres Pinrang usai ditetapkan sebagai tersangka dan mengakui semua perbuatannya telah melakukan perbuatan menyetubuhi anak dibawah umur berinisial RM (13).

Pelaku melakukan aksi bejatnya pada hari minggu tanggal 07 November 2021, di salah satu rumah kos yang berada di Jalan Macan Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.”

“Penangkapan terhadap terduga pelaku berinisial MA (25) dipimpin langsung oleh Kanit Ps.PPA Satreskrim Polres Pinrang Aipda Murgan yang mana dibackup oleh personil Mapolsek Duapitue Kabupaten Sidrap.” Ungkap Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Deki Marizaldi kepada awak media (14/11/2021).

“Pelaku diamankan di wilayah Kabupaten Sidrap tepatnya di wilayah hukum Mapolsek Duapitue Polres Sidrap Polda Sulsel. Dan selanjutnya dibawa ke Mapolres Pinrang untuk dilakukan penyidikan berdasarkan laporan Polisi nomor: LP / B / 399 / XI / 2021 /SPKT / Polres Pinrang Tanggal 13 November 2021.” Jelas AKP Deki kepada awak media.

Deki sapaan akrab perwira berpangkat tiga balok dipundak ini melanjutkan, “bahwa dari hasil Interogasi kepada terduga pelaku, dirinya mengakui telah menyetubuhi korban sebanyak tiga kali di tempat kejadian perkara (TKP).

“Bahkan dari hasil pengakuan terduga pelaku MA, korban RM setelah dibujuk oleh pelaku untuk tinggal di kontrakan miliknya, pelaku lantas menjalin hubungan asmara dengan korban dan melakukan aksi bejat itu, kemudian pelaku menyuruh korban untuk bekerja disebuah cafe serta gaji dari hasil pekerjaan korban, di gunakan pelaku untuk memenuhi kebutuhan sehari – harinya.” Beber AKP Deki.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Pinrang guna penyidikan lebih lanjut.” Kunci AKP Deki Marizaldi (D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed