oleh

Babinsa Tenggarong Bersama Warga, Gotong Royong Lakukan Perbaikan Jalan

KUTAI KARTANEGARA, BestNews19.com – Babinsa Koramil 0906-01/Tenggarong Kodim 0906/ Kutai Kartanegara (Kkr) Sertu Sarikudin bersama warga masyarakat RT. 17 yang berada di Jl. Citarum Kelurahan Maluhu secara bersama – sama melakukan gotong royong penimbunan jalan yang di perkerasan, Senin (15/11/2021).

Penimbunan jalan di lakukan karena merupakan akses jalan utama bagi warga yang ada di RT. 17 di mana kondisi permukaan jalan yang tidak rata dan berlubang sehingga harus di perbaiki secara swadaya agar warga dalam melakukan aktivitas berjalan dengan lancar serta mencegah terjadinya kecelakaan pada saat turun hujan di karenakan lubang yang ada di jalan tersebut tertutup oleh air.

Di sela–sela kegiatan tersebut Sertu Sarikudin mengatakan gotong royong seperti ini harus tetap terpelihara dan terus di jaga karena salah satu bentuk kepedulian baik itu terhadap lingkungan maupun terhadap warga yang mengalami kesulitan dalam kehidupan sehari – hari.

Dengan semangat gotong royong serta kepedulian kita terhadap sesama sangat penting saat ini karena dengan gotong royong apapun pekerjaannya bila di tanggung atau di lakukan secara bersama – sama akan lebih ringan maka dari itu kita harus lestarikan gotong royong dalam kehidupan kita ucapnya.

Kami sangat berterima kasih kepada babinsa yang selalu aktif di lingkungan masyarakat yang begitu peka akan kondisi serta situasi saat ini semoga dengan kedekatan babinsa dengan warga dapat mempererat silaturahmi serta kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjaga dengan baik ucap Samsu salah satu warga (Pam/D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed